Laman

Sabtu, 12 November 2016

Download In the Hearth of the Sea Sub Indonesia

review film in the heart of the sea indonesia
Kisah film ini berdasarkan kisah dari buku berjudul In The Heart Of The Sea: The Tragedy of the Whaleship Essex. Buku karya Nathaniel Philbrick yang berkisah tentang perjalanan sebuah kapal penangkap ikan paus. Kapal bernama Essex ini berlayar dengan kapten George Pollard dan Kelasi kelas 1 (asisten) bernama Owen Chase dengan tujuan mendapatkan minyak ikan.
Awal perjalanan sendiri sudah menjadi drama tersendiri, di mana posisi kapten tidak diberikan kepada Owen Chase yang berpengalaman. Tapi diberikan kepada George Pollard hanya karena dia keturunan keluarga nelayan. Keduanya pun bersaing mendapatkan tempat di mata para kru kapal.
Tapi perjuangan sebenarnya baru dimulai di pertengahan perjalanan, di mana mereka bertemu dengan monster laut terkuat yang pernah ada. Kisah tentang Essex inilah yang membuat Herman Melville mendatangi salah satu kru yang selamat untuk bukunya Moby Dick.

Cast & Crew
Film ini disutradarai oleh Ron Howard yang sudah terkenal dengan Beautiful Mind, sebuah film jenius kalau menurut saya. Dengan bintang berkelas seperti Chris Hemsworth sebagai Owen Chase, Tom Holland sebagai Thomas Nickerson muda, Cillian Murphy sebagai Matthew Joy, Ben Whishaw sebagai Herman Melville.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar