Laman

Minggu, 26 Februari 2017

DOWNLOAD THE AVENGER 2012 SUB INDONESIA HD

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Genre : Action superhero
Sutradara : Joss Whedon
Pemain : Robert Downey, Jr.,Chris Evans,Mark Ruffalo,Chris Hemsworth,Scarlett Johansson,Jeremy Renner,Tom Hiddleston,Clark Gregg,Cobie Smulders,Stellan Skarsgård,Samuel L. Jackson
Musik : Alan Silvestri
Tanggal rilis : 4 Mei 2012
Durasi : 143 menit
 
Bisa dibilang film ini merupakan sequel dari film Captain America : The First Avenger. Steve Rogers sang superhero dengan julukan Captain America kembali beraksi di film ini tetapi tidak sendirian melainkan bersama 5 superhero lain yaitu Ironman, Thor, Hulk, Hawkeye dan Black Widow.
Bagi yang sudah menonton film Captain America : The First Avenger pasti ingat dengan Kristal berkekuatan gaib bernama Tesseract. Kristal berbentuk kubus itu pada film Captain America digunakan oleh tokoh antagonis yaitu Red Skull sebagai sumber kekuatannya.
Di akhir film Captain America, diceritakan bahwa Captain America berhasil merebut Kristal Tesseract dari Red Skull tetapi pesawatnya jatuh di Antartika. Untung saja Captain America tidak mati tetapi hanya membeku dan bisa dibangkitkan lagi setelah 70 tahun tertidur, sedangkan Kristal Tesseract ditemukan dan disimpan oleh pemerintah Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar