Laman

Kamis, 20 Oktober 2016

DOWNLOAD THE GODFATHER 1972 BLURAY HD



sinopsis
Film The Godfather dirilis pada tahun 1972 berdasarkan buah dari noval Mario Puzzo. 
Cerita film ini mengupas sisi kehidupan dari keluarga mafia dari daerah Corleone, sebuah lokasi di Sisilia, Italia. Digarap dengan sangat rapi, alur cerita yang padat, akting dari bintang-bintang hebat yang sangat berkarakter membuat film The Godfather menjadi box office sepanjang masa. Terbukti di situs database film dunia IMDB, film yang mempunyai 3 sequel ini menempati urutan ke-2 sebagai top rated movie di bawah film the Shawshank Redemption.

Film The Godfather part I yg menjadi potret keluarga mafia di New York diperankan dengan sangat luar biasa oleh Marlon Brando dan Al-Pacino. Jika anda pernah nonton film ini, saya yakin anda akan setuju dengan review saya mengenai kedua bintang Hollywood ini. Marlon Brandomemerankan Don Vito dan Al-Pacino berperan sebagai anaknya bernama Michael.
Jika tidak hati-hati, karakter peran kedua orang ini mungkin akan mengimpartasi kepada karakter hidup penontonnya.
Saya tidak mengada-ada, setelah film ini dirilis dan sukses di pasaran, muncul film-film bergenre sejenis di Hollywood yg mengetengahkan kehidupan mafioso. Kemudian film-film Hongkong pun juga menjiplak jalan cerita film ini. Sebut saja film The Dragon Family yg berisi aktor-aktor besar seperti Andy Lau.
DOWNLOAD 480P
DOWNLOAD 720P


DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA DISINI
BACA PANDUAN DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar