Laman

Kamis, 20 Oktober 2016

DOWNLOAD THE GODFATHER II 1974 BLURAY




Godfather II sendiri ceritanya cukup unik. Film ini adalah film sequel sekaligus film prequel.

Kalo di Godfather pertama dikisahkan bagaimana "tahta kerajaan" Vito Corleone berpindah ke tangan Michael Corleone, di film ini diceritakan secara singkat perjalanan hidup Vito Corleone mulai dari kecil di Sisilia asal muasal mafia, lari ke Amrik, berkeluarga, sampai akhirnya menjadi pengusaha minyak zaitun plus di sini diceritakan aksi mafianya yang pertama.

Cerita di atas diselang-seling secara bagus dan lancar oleh Coppola dengan kehidupan sang anak Michael Corleone pada masa kini setelah menduduki singgasana kerajaan mafia Corleone.

Sangat kontras dengan cerita pertama yang isinya membangun keluarga, bisnis dan pengaruh, di sini Michael digambarkan malah mengalami kemunduran atau bahkan kejatuhan, baik keluarganya yang terpecah belah sampai bisnisnya yang mulai terancam.

Kalo di film pertama Coppola menampilkan warna gelap dan dominan warna coklat, di sini Coppola dan sang sinematografer menampilkan warna yang kontras. Perjalanan hidup Vito Corleone gambarnya lebih soft dengan warna gelap monoton coklat, sedangkan perjalanan Michael warnanya sedikit lebih terang dan jelas, apalagi dengan setting yang bervariasi mulai dari tepi danau Lake Tahoe, Havana, sampai balik lagi ke Amrik saat musim salju tiba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar